CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Dapur Untuk Kesan Yang Lebih Nyaman

Dapur dengan suasana yang nyaman akan membuat saat memasak terasa lebih menyenangkan. Anda pun bisa betah dan semakin bersemangat ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Nah, jika Anda ingin dapur memiliki kesan tersebut, Anda bisa renovasi dapur di rumah Anda. 

Merenovasi dapur dapat membuat perbedaan yang luar biasa pada penampilan dan nuansa dapur Anda. jika dapur Anda saat ini terlihat sempit, pengap dan sumpek, Anda bisa sulap menjadi tempat yang mempesosa dengan sedikit ide kreatif Anda. Tentunya juga dengan sedikit biaya yang sesuai dengan kemampuan.

alt

Berikut adalah beberapa ide dalam merenovasi dapur:

Tentukan warna cat yang akan diaplikasikan pada dinding dapur. Begitu juga untuk warna furnitur lemari atau meja. Meskipun lemari kayu berwarna lembut, mudah luntur dan tidak mudah diubah. Namun, lemari yang dicat semprot dapat menampilkan kepribadian yang unik.

Tentukan ketinggian kabinet, jika Anda memiliki atap yang tinggi, pilih lemari yang menjulang ke plafond. Karena akan mampumenawarkan penyimpanan lebih banyak, memungkinkan Anda untuk menggunakan dinding ruang ekstra untuk karya seni atau rak terbuka.

Desainatau tampilkanaksen seperti di atas kompor pediments dan cetakan gips di front lemari yang nantinya dapat mewakili memunculkan desain dapur yang dekoratif.

Hindari perawatan elemen dapur yang sulit, permukaan alami dengan tekstur yang melekatseperti batu tulis, batu bata dan marmerjauh lebih sulit untuk dibersihkan. Sebaiknya pilih permukaan yang halus dengan warna terang, seperti counter laminasi putih atau lantai keramikyang memudahkan dalam perawatan.

Mendekatkan ruang makan, sebuah desain yang cerdas, ditambah dengan pencahayaan dan furnituryang tepat, akan membiarkan Anda beradaptasi dengan atmosfer ruangan yang sesuai untuk aktivitas menyiapkan masakan untuk keluarga.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh