CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Di Hari Natal Yang Menyenangkan

Mendesain ruang tamu untuk menyambut Natal tak hanya berlaku pada ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi dapur juga perlu dibuat dengan suasana baru yang menjadikan Natal terkesan istimewa dan menyenangkan.

Ya, pada saat Natal tentu dong Anda ingin menyiapkan menu spesial untuk hidangan keluarga ataupun bagi tamu yang berkunjung. Aktivitas menyiapkan menu Natal bisa Anda lakukan di dapur. Jadi, buatlah dapur terkesan tak hanya nyaman tetapi juga spesial agar Anda merasa lebih bersemangat dan penuh suka cita ketika menyiapkan makanan untuk keluarga di Hari Natal.

alt

Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Untuk dapur bertema Natal, warna yang bisa Anda coba gunakan misalnya warna kuning. Hmmm…warna ini tak hanya identik dengan Hari Natal tetapi juga akan membuat Anda semakin bersemangat saat memasak.

Gunakan paduan warna kuning untuk membingkai dapur kesayangan Anda di Hari Natal. Warna ini dapat diaplikasikan sebagai warna dominan atau warba dasar yang membuat dapur menjadi tempat yang mengasyikkan bagi penghuni. Agar tak menggangu kenyamanan, sebaiknya pilih gradasi warna kuning pastel. Sehingga suasana terkesan lembut dan tetap memberi sentuhan yang nyaman.

Terapkan warna kuning pastel pada seluruh sisi dinding dapur. Kemudian, kombinasikan dengan warna krem yang diterapkan pada furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, dan meja. Cipratkan juga warna coklat yaitu pada bagian lantai dan hadirkan hiasan yang identik dengan Hari Natal untuk memperkuat tema yang Anda usung.

Dapur di Hari Natal yang nyaman dan menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh