CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Suka Cita Natal Di Dapur

Dapur menjadi salah satu bagian rumah yang harus dibuat tampil menarik saat Natal. Karena, di area inilah Anda menyiapkan menu makanan untuk jamuan Natal. Sehingga, suasana Natal yang menyenangkan perlu Anda hadirkan di dapur.

Untuk menciptakan dapur bernuansa Natal, Anda bisa hias dapur menggunakan ornamen yang khas dengan perayaan Natal. Selain itu, Anda juga dapat lakukan padupadan warna untuk suasana yang tak hanya menarik tetapi juga nyaman. Dengan begitu, Anda akan merasa betah saat menyiapkan hidangan untuk hari Natal.

alt

Buatlah dapur tampil istimewa dengan mengaplikasikan warna. Anda bisa gunakan warna netral seperti putih dan abu-abu untuk nuansa dapur yang bersih serta rapi. Agar tak terlihat terlalu dingin, sebaiknya Anda kombinasi dengan warna coklat. Paduan tersebut nantinya sekaligus membuat dapur Anda menjadi tempat yang nyaman.

Warna putih dapat Ada aplikasikan pada bagian plafond dan furnitur kitchen set, abmbalan, serta kabinet. Sedangkan untuk elemen pembentuk ruang seperti dinding dapat Anda bingkai menggunakan warna abu-abu. Sedangkan, warna coklat bisa Anda terapkan di lantai. Begitu juga untuk meja bisa Anda pilih yang berwarna coklat dari material kayu.

Hmmm…suasana Natal yang khas bisa Anda masukkan pada dapur di rumah Anda dengan menghadirkan pernak-pernik Natal. Misalnya, wreath, kaos kaki, bunga-bunga bernuansa merah dihiasai lampu-lampu. Dan letakkan pohon cemara mungil di atas meja sebagai pohon Natal. Wah, dapur bernuansa suka cita Natal pun dapat Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh