CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Natal Yang Menyenangkan Di Dapur Anda

Untuk membuat saat menyiapkan hidangan Natal terasa menyenangkan, tak ada salahnya jika dapur Anda desain ulang. Munculkan suasana Natal yang khas dan berkesan di dapur kesayangan Anda untuk perayaan Natal yang penuh suka cita.

Menciptakan nuansa Natal di dapur dapat Anda lakukan dengan memadukan warna-warna yang selanjutnya bisa Anda kombinasikan dengan pernak-pernik yang identik dengan perayaan Natal. Anda bisa pilih warna natural seperti coklat untuk mendesain dapur. Karena, warna tersebut dapat membuat dapur tampak elegan dan pastinya nyaman.

alt

Ya, jika biasanya Natal khas dengan aplikasi warna merah atau hijau, namun tak masalah jika Anda menerapkan warna lain. Untuk tetap memunculkan nuansa Natal yang kental, Anda dapat siasati dengan memadukan hiasan atau ornamen Natal. Seperti pohon Natal, Christmas wreath, lonceng-lonceng, dan bunga warna merah.

Nah, cobalah untuk menerapkan warna coklat sebagai warna dominan. Supaya terlihat selaras, pilih gradasi warna coklat yang cenderung kearah warn krema sebagai warna dasar. Aplikasikan warna tersebut pada seluruh sisi dinding dapur. Warna senada berlaku pula untuk bagian plafond serta lantai dapur Anda dihari Natal.

Semenetara, untuk elemen pengisi dapat Anda cipratkan gradasi coklat kayu. Yaitu pada furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, kursi-kursi, dan meja. Dukung nuansa Natal yang ingin Anda munculkan dengan meletakkan pohon Natal di sudut dapur, menggantung lonceng-lonceng, dan meletakkan bunga berwarna merah di meja.

Add comment


Security code
Refresh