CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Natal Di Dapur

Sambut Natal dengan mendekorasi interior rumah agar tampil menarik dan memberi sentuhan yang suka cita bagi Anda serta keluarga. Buat kesan Natal terasa istimewa di rumah Anda, misalnya dengan menata ulang dapur.

Ya, dapur merupakan area yang Anda gunakan sebagai tempat untuk menyiapkan berbagai hidangan untuk jamuan Natal. Jadi, tak ada salahnya jika dapur Anda buat tampil beda dengan nuansa Natal yang menyenangkan. Sehingga, Anda akan merasa berkesan dan merasa bahagia saat beraktivitas di dalamnya.

alt

Untuk dapur bernuansa Natal, Anda dapat ubah warna yang diaplikasikan sehingga suasana tampil lebih nyaman. Warna yang bisa Anda pilih misalnya warna putih, warna ini akan membuat dapur terlihat bersih, rapi, lapang, dan memberi sentuhan kedamaian Natal yang membuat Anda merasa nyaman saat menyiapkan menu spesial untuk hari yang istimewa.

Paduan warna putih dapat Anda terapkan pada elemen pembentuk ruang yaitu seluruh bagian dinding, plafond, dan lantai. Paduan warna tersebut membuat suasana dapur tampak segar dan memunculkan kesan aktivitas memasak yang sehat. Warna putih sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada bagian pembentuk ruang. Sedangkan untuk kitchen set Anda bisa cipratkan warna coklat, begitu juga meja dan kursi dapat Anda balut menggunakan paduan warna coklat. Dengan begitu, dapur akan menjadi tempat yang nyaman.   

Untuk nuansa khas Natal yang kental, Anda dapat hadirkan ornamen, seperti karangan bunga atau Christmas wreath yang dipasang di jendela, bisa juga di dinding, dan lilin-lilin.

Add comment


Security code
Refresh