CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menyenangkan dan Penuh Semangat Dengan Aksen Oranye

Dapur juga merupakan bagian rumah yang penting untuk diperhatikan desainnya. Karena, di area inilah Anda akan disibukkan ketika menyiapkan menu makanan untuk keluarga. Sehingga, dibutuhkan suasana nyaman dan menyenangkan yang mampu mendukung aktivitas tersebut.

Sama seperti interior yang lain, untuk membuat dapur menjadi tempat yang nyaman, Anda tak perlu repot untuk mengganti semua perabotan yang digunakan. Karena, cukup dengan memadupadankan warna, Anda bisa menciptakan sebuah dapur yang tak hanya nyaman, namun juga menarik dan membuat Anda merasa betah saat beraktivitas di dalamnya.

 

Dapur orange penuh semangat

 

 

Ciptakan suasana dapur menyenangkan yang membangkitkan semangat dengan mengaplikasikan warna oranye. Warna ini merupakan kelompok warna hangat yang memiliki karakter cerah ceria, membangkitkan mood, dan mendorong semangat. Warna yang pas jika diterapkan pada ruangan yang membutuhkan kesan kreatif, salah satunya di dapur.

Karena oranye memiliki tampilan cerah, jadi warna ini lebih cocok jika digunakan sebagai focal point yang membuat dapur tampil mengejutkan. Oranye sebaiknya dikombinasikan dengan warna putih untuk kesan mencuri perhatian sekaligus nyaman dan menampilkan dapur yang bersih. Aksen oranye bisa Anda terapkan pada dinding yang berada di area memasak. Dengan begitu, Anda akan bersemangat serta kreatif ketika dalam menemukan ide-ide untuk masakan Anda.

Selanjutnya, buat warna oranye terlihat mencolok dan tetap nyaman dengan mengaplikasikan warna putih. Balutkan warna putih di lantai, tiga bagian dinding, plafond, meja, dan kursi. Sisipkan pula warna coklat muda untuk nuansa yang kian nyaman misalnya pada kitchen set serta lemari. Dapur nyaman dan menarik pun bisa Anda ciptakan.

 

Add comment


Security code
Refresh