CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Untuk Dapur Yang Unik

Unik dan menarik itulah kesan yang ditampilkan dari warna ungu. Warna ini pas jika diaplikasikan untuk menciptakan nuansa penuh pesona yang menarik pada sebuah ruangan. Ungu bisa diterapkan pada interior apapun.

Jadi, bagi Anda yang ingin menciptakan suasana ruangan yang cantik, warna ungu bisa menjadi ide tepat untuk diaplikasikan. Warna ungu dapaat Anda pilih dan terapkan tak hanya di ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi juga bisa dihadirkan di dapur. Lewat permainan warna ungu, maka dapur akan terlihat berbeda dengan kesan yang pastinya menarik.

alt

Cobalah buat dapur di rumah Anda menjadi tempat yang tidak hanya nyaman, namun juga mencuri perhatian dengan menerapkan ungu sebagai warna aksen atau focal point. Padukan aksen warna tersebut dengan warna putih agar tampil menonjol yang membuatnya mampu membuat dapur tampil menakjubkan.

Anda dapat bermain menggunakan paduan warna putih pada elemen pembentuk ruang seperti dinding, lantai, dan plafond. Warna putih tersebut mampu menjadi warna utama yang membuat dapur Anda terkesan bersih, rapi, dan menyegarkan. Warna putih berlaku pula untuk furnitur meja dan kursi-kursi. Selanjutnya, Anda bisa hadirkan aksen warna ungu untuk meredam efek putih yang berlebihan serta dingin.

Munculkan aksen ungu yaitu pada kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Keberadaannya, mampu memunculkan kesan dapur yang unik serta menarik. Andapun merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya.

Suasana penuh pesona yang nyaman pun hadir di kamar tidur Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh