CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Cantik Dengan Aksen Merah Lembut

Merah merupakan warna yang pas jika digunakan untuk memberi kesan mencuri perhatian. Merah tepat untuk diaplikasikan sebagai warna aksen pada sebuah interior. Dengan cipratan merah, maka interior akan terlihat mengagumkan.

Warna merah dapat Anda pilih untuk mendekorasi interior rumah agar tercipta nuansa ruangan yang menarik. Selain indah, warna ini juga mampu memunculkan kesan modern. Anda bisa hadirkan paduan merah misalnya di dapur. Ya, tampilan menarik tak hanya berlaku pada interior seperti ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi dapur juga penting untuk diperhatikan desainnya.

alt

Warna merah bisa Anda cipratkan sebagai aksen untuk dapur yang memikat dan menyenangkan. Agar suasana tetap nyaman, sebaiknya pilih warna merah yang tak terlalu menyala atau gunakan warna merah lembut. Sehingga, dapur tak hanya terkesan cantik tetapi juga trendi sesuai dengan salah satu warna tren interior tahun 2013.

Aplikasikan aksen merah lembut di dapur dengan disandingkan bersama warna netral putih. Paduan tersebut akan membuat dapur menjadi tempat yang nyaman dan membuat Anda semakin kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga tercinta. Cipratkan aksen merah yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, dan lemari.

Kemudian, ciptakan nuansa dapur yang nyaman dengan bermain warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding, plafond, top table, dan kap lampu. Anda dapat pula tambahkan kesan yang menarik di dinding area memasa dengan mengaplikasikan cat dekoratif untuk memunculkan motif-motif yang cantik di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh