CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Ciptakan Kesan Dapur Penuh Semangat dan Menyenangkan

Menciptakan kesan menarik dengan paduan warna merah tak hanya dapat Anda lakukan pada interior seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, warna merah juga bisa Anda gunakan untuk mendesain dapur agar tercipta suasana menarik yang membuat Anda merasa nyaman.

Ya, jika selama ini dapur Anda didesain menggunakan warna yang tampil apa adanya, tak ada salahnya Anda buat dapur terkesan beda menggunakan paduan warna merah. Selain akan membuat dapur terlihat memikat, warna merah juga mampu memberikan efek yang mendorong Anda merasa bersemangat dan semakin kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga tercinta.

alt

Anda bisa bermain menggunakan warna merah yang memiliki tone lembut agar suasana atraktif di dapur Anda tetap memberi rasa tenang yang nyaman. Atau Anda bisa sandingkan bersama warna netral seperti coklat untuk tampilan yang lebih nyaman sekaligus modern. Sehingga, Anda akan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk dapur, Anda bisa terapkan warna merah lembut pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama yang menciptakan nuansa lembut yang cantik. Supaya terlihat seimbang, sisipkan warna putih yaitu pada bagian lantai serta plafond. Paduan tersebut mampu memunculkan suasana kenyamanan yang membuat Anda semakin bersemangat untuk memasak.    

Sedangkan warna coklat, sebaiknya Anda terapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, lemari, dan meja. Pilih warna coklat tua agar dapur terkesan lebih tegas dan elegan. Untuk top table sebaiknya Anda pilih yang berwarna putih yang nantinya dapat memunculkan kesan memasak yang bersih.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh