CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Imlek Di Dapur Lewat Balutan Merah

Tahun baru Imlek merupakan tahun baru yang sangat penting bagi masyarakat China di Tiongkok dan masyarakat Tionghoa di Indonesia.Tahun baru Imlek merupakan peristiwa bersejarah bagi orang Tionghoa di Indonesia.

Perayaan tahun baru Imlek bahkan lebih meriah dari peringatan tahun baru Masehi di Tiongkok. Untuk menyambut perayaan ini, masyarakat Tionghoa biasanya melakukan berbagai persiapan. Sehingga hari Imlek menjadi lebih berkesan serta semarak. Bagi Anda yang juga merayakan tahun baru Cina, apakah Anda sudah menyiapkan segala sesuatunya?

alt

Hmmm…untuk Imlek yang istimewa, Anda bisa sambut salah satunya dengan mendesain ulang interior rumah. Sehingga tampil dengan nuansa khas Imlek yang menarik, semarak, dan memberi nuansa kebahagiaan bagi Anda dan keluarga ketika berada di dalamnya. Kesan Imlek yang menyenangkan selain pas jika diterapkan pada ruang tamu, juga tak masalah bila Anda hadirkan di area dapur.

Nuansa khas Imlek pada dapur tentu saja akan membuat Anda semakin bersemangat dan senang ketika memasak atau menyiapkan hidangan untuk perayaan ini. Ciptakan nuansa khas Imlek dengan mengaplikasikan paduan warna. Pilih warna merah yang merupakan warna yang identik dengan hari Imlek. Merah akan menjadi warna yang dapat memunculkan kesan makmur, bahagia, dan keberuntungan.

Merah dapat Anda jadikan aksen yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari dari material kayu yang didesain khas oriental Cina. Padukan kabinet dengan top table warna abu-abu terang dari bahan granit untuk memberi sentuhan yang seimbang. Atau pilih warna utama putih untuk dinding dan coklat pada lantai agar dapur kian terkesan nyaman sekaligus memikat.

Jangan lupa tambahkan ornamen seperti lampion atau letakkan buah-buahan khas Imlek seperti jeruk di atas meja.

Selamat hari Imlek!!!

Beberapa hal di atas dapat Anda coba untuk menciptakan nuansa Imlek pada interior rumah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh