CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Praktis Dengan Balutan Abu-Abu Putih Di Dapur

Dominasi warna abu-abu dan putih dapat dijadikan ide untuk menata mendesain dapur. Permainan warna-warna tersebut membuat dapur tampak lembut, bersih. Dan juga terkesan lebih simpel yang membuat Anda merasa nyaman.

Aplikasi warna abu-abu dan putih bisa menjadi pilihan tepat untuk dapur. Balutan warna abu-abu putih dapat dihadirkan pada sebagian besar area dapur. Di beberapa detil misalnya satu bidang dinding bisa dibingkai menggunakan warna abu-abu. Sedangkan kabinet yang tepat berada di sisi dinding abu-abu bisa dipilih yang berwarna putih. Hmmm…terlihat selaras dan memberi kesan sederhana namun nyaman.  

alt

Ya, untuk kabinet dapur sebaiknya dibalutkan warna putih bermaterialkan MDF dengan lapisan HPL. Agar tidak terkesan terlalu kaku, ditambahkan keramik tile pada garis dinding kabinet. Bisa juga dipadukan dengan top table abu-abu untuk kesan dapur yang elegan. Paduan putih dapat pula diaplikasikan pada sisi dinding sisanya.

Atau pada lantai, plafond, lemari penyimpan, dan meja yang dipadu kursi abu-abu. Kombinasi kedua warna tersebut berhasil membuat dapur terlihat rapi, bersih, dan lebih lapang. Untuk meredam kesan yang kaku atau cepat bosan, letakkan bunga-bunga atau tanaman segar dalam pot sebagai aksen yang menyeimbangkan suasana dapur.

Abu-abu dan putih memberikan kesan ketenangan, kesederhanaan dan praktis pada dapur kesayangan Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh