CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Putih dan Hijau Muda Fresh Di Dapur Minimalis

Dapur minimalis hadir dalam, balutan warna hijau cerah berpadu warna putih. Wow, permainan warna yang membuat dapur tampak segar. Kesan bersih dan rapi juga dapat tercipta lewat paduan kedua warna tersebut.

Warna utama putih diterapkan mulai dari lantai, tiga bidang dinding, dan plafond. Dapur terlihat lebih lapang memberi rasa leluasa ketika Anda menyiapkan masakan untuk keluarga. Kitchen set, kabinet, rak, ambalan, dan lemari dengan balutan putih akan menambah nuansa segar di dapur minimalis yang tampil bersih.

alt

Dengan sisipan aksen warna hijau muda cerah pada dinding di area memasak membuat dapur terlihat kian fresh. Memberi sentuhan aksen segar yang sekaligus menghidupkan suasana. Cipratan hijau tersebut memunculkan semangat serta kenyamanan bagi Anda saat beraktivitas di dalamnya. Dapur pun tampil lebih cantik.

Dukung tema dapur minimalis di rumah Anda dengan memilih furnitur simpel seperti kitchen set, meja persegi dari bahan kaca, dan kursi-kursi yang tampil bersih. Begitu juga untuk perabotan dapur sebaiknya pilih yang simpel atau bisa juga dari material stainless steel. Sehingga, dapur akan terlihat lebih modern.

Meletakkan tanaman dalam pot-pot mungil pada rak display di dapur juga tak ada salahnya untuk memberi kesan dapur minimalis yang cantik, menyegarkan, dan menaikkan mood.

Add comment


Security code
Refresh