CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Bergaya Tropis Tampil Lebih Sejuk

Desain tropis di dapur bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan padupadan warna. Pilihlah warna yang memiliki tampilan cerah alami seperti hijaudipadukan dengan warna coklat. Dapur akan terlihat lebih sejuk dan nyaman.

Hijau Anda hadirkan pada elemen dinding sebagai warna dasar yang membuat ruangan terlihat alami, segar, dan bersih. Padukan dinding hijau tersebut dengan bentuk khas desain tropis yaitu bukaan lebar pada jendela. Ya, suhu udara yang hangat bisa diantisipasi lewat desain arsitektur tropis dengan bukaan jendela dan pintu yang besar atau lebar. Ada kaitan antara ruangan yang membebaskan sirkulasi angin di dalamnya. Sementara itu plafonnya dirancang cukup tinggi untuk pertukaran udara dingin dan panas.

alt

Selanjutnya, hadirkan kitchen set, kabinet, lemari, meja, dan rak warna coklat dari material kayu untuk memberi sentuhan tropis yang natural. Selain itu, keberadaannya juga akan membuat dapur terkesan lebih nyaman. Tentu saja akan membuat Anda merasa betah ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Pada lantai bisa kembali Anda aplikasikan warna coklat. Cipratkan warna hitam yaitu pada top table yang dipadukan dengan kitchen set. Hmmm…dapur pun terlihat lebih elegan. Agar aktivitas memasak terkesan lebih bersih, tak masalah jika pada dinding di area memasak Anda terapkan warna putih bisa dari cat tembok atau keramik.    

Salah satu gaya arsitektur yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan suasana nyaman pada interior rumah adalah desain bergaya tropis. Hmmm…seni bangunan yang satu ini pas sekali diterapkan pada daerah yang beriklim tropis.

Add comment


Security code
Refresh