CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Oranye Bergaya Mediterania Yang Menyenangkan

Ciptakan nuansa mediterania yang memiliki kesan hangat sekaligus atraktif di dapurAnda.  Aplikasikan warna oranye sebagai warna dasar atau warna utama. Kombinasikan dengan warna coklat untuk memberi sentuhan kenyamanan.

Terapkan oranye pada dinding dapuragar suasana tampak menyenangkan dan mampu menaikkan mood Anda ketika memasak. Warna oranye sebaiknya Anda gunakan hanya pada dinding. Sedangkan untuk elemen ruang lainnya dapat Anda balut memakai warna coklat.Pilih warna coklat untuk bagian lantai dan elemen pengisi di dapur Anda.

alt

Kitchen set, kabinet, rak, dan lemari gunakan warna coklat dari bahan kayu. Untuk meja dan kursi sebaiknya dipilih dengan bahan dan warna senada. Kesan yang tetap segar bisa Anda munculkan yaitu dengan mencipratkan warna putih di bagian plafond dan top table pada kitchen set. Atau bisa lewat bentuk jendela yang memiliki bukaan lebar dilengkapi dengan bentuk lengkungan pada bagian ujung atasnya.

Bentuk tersebut merupakan ciri khas dari desain mediterania.  Sedangkan dari segi warna, gaya mediterania banyak dibalut menggunakan warna-warna cerah yang hangat, oranye dan coklat misalnya. Suasana yang dimunculkan tampak hangat, cerah ceria, dan membuat Anda semakin bersemangat ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Gaya mediterania memberi kesan suasana langit yang biru dengan kehangatan sinar matahari. Ciri-ciri bangunan Mediterania memang sesuai bagi daerah-daerah yang beriklim panas. Keberadaan arsitektur mediterania merupakan jawaban atasnya.

Add comment


Security code
Refresh