CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pilihan Untuk Dapur

Pemilihan warna untuk dinding dapur yang tepat tentunya akan sangat membantu dalam memberikan kesan yang baik bagi siapa saja yang berada di dalam dapur. Dapur yang terkesan nyaman tentunya akan membuat segala aktivitas yang terjadi di dalam dapur akan lebih menyenangkan.

alt

Berikut adalah beberapa warna untuk dapur:

Merah, warna merah secara psikologis merangsang tingkat nafsu makan dan energi. Merah yang menyalah terasa tidak cocok untuk ruangan memasak, namun pilihan variasi warna merah seperti terakota atau warna kayu akan membuat dapurterasa lebih nyaman dan hangat. Warna ini sangat cocok digunakan untuk dapur bergaya desain natural, tropis.

Kuning, kehadiran warna kuning dapat menimbulkan perasaan nyaman serta ceria. Pantulan yang dihasilkan oleh warna kuning juga berkesan hangat bagi dekorasi di sekitarnya. Anda dapat menambah furnitur berwarna putih yang akan mengesankan elegan.

Biru muda, biru menimbulkan efek dingin sehingga sangat cocok untuk mengimbangi aksesoris yang terlalu ramai pada sebuah ruangan dan akan menaikan tingkat kontras pada ruangan. Sebagai sebuah varian dapat digunakan warna campuran antara biru dengan hijau, seperti warna telur bebek. Warna-warna semacam ini akan membuat dapur menjadi terang dan tampak menarik.

Coklat, coklat merupakan warna yang sangat bersahaja. Warna ini bekerja baik terutama untuk orang yang menyukai dekorasi kayu dan atmosfer di sebuah pondok. Tapi jangan terlalu banyak mengaplikasikan warna coklat karena berisiko membuat dapur menjadi tidak bernyawa dan membosankan.

Add comment


Security code
Refresh