CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Apik Dengan Aksen Merah

Dapur merupakan bagian rumah yang paling sibuk. Di area inilah Anda menghabiskan waktu untuk menyiapkan makanan. Sehingga, dapur wajib di buat dengan desain yang mampu memberi kesan nyaman dan menarik.

Membuat dapur tampak apik, bisa dengan mendesain bagian rumah yang satu ini dengan desain minimalis. Agar tak terlihat kaku, dapur minimalis bisa Anda cipratkan warna merah sebagai aksen. Kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari warna merah terlihat menakjubkan saat dipadukan dengan warna utama putih.

alt

Ya, untuk seluruh bagian dinding dan plafond dapat dibalutkan warna putih. Warna tersebut membuat dapur tampak terang dan memberi rasa leluasa ketika Anda beraktivitas di dalamnya. Untuk menunjang konsep modern minimalis, Anda bisa sisipkan warna abu-abu. Terapkan abu-abu pada lantai serta top table.

Gunakan elemen pengisi di dapur Anda dengan desain yang simpel, persegi dan tak rumit dengan detil-detil. Perabotan dapur juga bisa Anda pilih dari bahan stainless steel. Sehingga, tema minimalis terlihat kuat di dapur kesayangan Anda. Dengan begitu, dapur akan menjadi tempat yang menyenangkan dan membuat Anda merasa nyaman.

Konsep minimalis menjadi pilihan yang tepat untuk memberi kesan nyaman dan sederhana namun elegan. Gaya ini banyak diminati oleh mereka yang menyukai segala sesuatu yang praktis termasuk dalam hal arsitektur rumah.

Add comment


Security code
Refresh