CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Yang Segar Dengan Cipratan Warna Hijau

Nuansa minimalis di dapur dapat dibuat tampil menarik dengan mengaplikasikan warna hijau. Terapkan hijau sebagai aksen berpadu dengan warna utama putih. Wah, dapur pun terlihat fresh dan memberi sentuhan yang membuat Anda merasa nyaman.

Hadirkan aksen hijau di dapur minimalis yaitu lewat keberadaan furnitur kitchen set, kabinet, dan lemari. Pilih gradasi warna hijau muda dan buat aksen ini tampak mencuri perhatian dengan memadukan warna utama putih. Ya, putih bisa Anda balutkan pada elemen pembentuk ruang yaitu seluruh bagian dinding serta plafond.

alt

Putih memberi kesan yang bersih dan menambah nuansa kesegaran. Sehingga, suasana dapur mampu memunculkan kesan yang menaikkan mood. Anda akan merasa senang saat menyiapkan menu masakana untuk keluarga. Agar konsep minimalis tampak kuat, ada baiknya jika Anda gunakan elemen pengisi yang simpel, persegi bersih, dan jangan memasukkan banyak ornamen ke dalam ruangan.

Untuk nuansa yang lebih modern elegan, tak masalah jika Anda sisipkan warna abu-abu. Misalnya pada bagian lantai atau top table yang berpadu kabinet warna hijau segar. Bisa juga menambahkan warna hitam yaitu pada ambalan. Hmmm…dapur minimalis yang segar dengan cipratan warna hijau makin terlihat elegan.

Desain minimalis memiliki konsep yang sederhana namun elegan. Desain ini banyak diminati karena kesannya yang modern serta memaksimalkan fungsi pada ruangan. Desain minimalis dapat Anda jadikan inspirasi untuk menata interior dengan nuansa yang praktis.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh