CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Tampak Lebih Hidup Dengan Cipratan Warna Oranye

Desain dapur di rumah Anda dengan gaya minimalis. Agar tak terlihat kaku, sebaiknya Anda cipratkan aksen warna cerah seperti oranye. Dengan begitu, dapur akan terkesan lebih hidup sekaligus meningkatkan semangat Anda saat memasak.

Balut furnitur kitchen set seperti kabinet dan rak menggunakan paduan warna oranye. Warna ini memancarkan kesan cerah ceria serta penuh semangat. Pilih desain kitchen set yang simpel, berbentuk persegi bersih untuk menunjang konsep minimalis. Nah, agar oranye tampak menonjol atau mampu mencuri perhatian, padukan warna utama abu-abu.

alt

Bingkai elemen dinding menggunakan warna abu-abu. Yaitu mulai dari bagian lantai hingga seluruh sisi dinding. Abu-abu memberi sentuhan yang membuat oranye terkesan menakjubkan. Abu-abu juga menjadikan desain dapur minimalis semakin terlihat modern dan memberi rasa nyaman. Abu-abu bisa diaplikasikan lagi pada top table, meja, ambalan, dan kursi.

Untuk perabotan dapur sebaiknya Anda pilih yang terbuat dari bahan stainless steel. Sehingga, dapur yang terkesan modern kuat terasa. Dapur minimalis tampak hidup dengan cipratan warna oranye akan membuat Anda merasa nyaman ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga tercinta. Anda bisa mencobanya sendiri di dapur kesayangan.

Interior dengan gaya minimalis tampil dengan nuansa simpel namuun elegan dan memberi sentuhan modern. Dengan cipratan aksen warna cerah seperti oranye, desain minimalis terlihat semakin menarik.

Add comment


Security code
Refresh