CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Dengan Paduan Oranye Yang Menyenangkan Di Dapur

Sebagai bagian rumah yang paling sibuk, ada baiknya dapur dibuat dengan desain yang menarik dan memberi rasa nyaman ketika Anda beraktivitas di dalamnya. Cobalah desain dapur menggunakan gaya minimalis dengan mengaplikasikan warna oranye.

Aplikasikan warna oranye pada furnitur kitchen set, kabinet, rak, dan lemari. Oranye dapat dijadikan sebagai aksen yang menghidupkan suasana dapur. Agar oranye tampak mencuri perhatian, Anda dapat pilih warna utama putih. Bermainlah dengan paduan warna putih yaitu pada bagian dinding dan plafond. Putih menjadikan dapur terlihat lebih bersih dan memberi rasa leluasa bagi Anda saat ada di dalamnya.

alt

Untuk menguatkan konsep minimalis, gunakan furnitur lebih simpel, tegas, dan polos (tidak berukiran). Selain itu, pada interior minimalis termasuk dapur pastikan desainnya lebih terbuka dan meminimalkan penyekatan dinding. Dengan begitu, kesan dapur minimalis yang praktis namun fungsional dapat Anda ciptakan.

Minimalis dengan paduan oranye yang menyenangkan di dapur bisa sekaligus Anda buat terkesan nyaman dengan menambahkan paduan warna krem pada lantai dan warna abu-abu untuk top table. Sehingga, dapur akan terlihat lebih modern. Untuk mendukung tema minimalis, pastikan Anda menggunakan perabotan dapur dari bahan stainless steel.

Konsep minimalis ini mencerminkan filosofi si penghuni bangunan yang simpel, praktis dan sederhana. Anda bisa coba terapkan gaya minimalis pada hunian Anda, seperti di dapur.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh