CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Di Dapur Minimalis

Kehadiran aksen warna merah mampu menciptakan kesan dapur minimalis yang menarik. Suasana yang mendorong semangat pun tercipta sehingga Anda akan lebih kreatif dan merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya.

Cipratkan aksen warna merah ditengah-tengah warna dominan abu-abu pada dapur minimalis Anda. Kitchen set, kabinet, lamari, dan rak bisa Anda pilih yang berbalut warna merah cerah. Gunakan furnitur yang memiliki desain simpel serta tegas untuk memperkuat tema minimalis. Untuk membuat merah terlihat mencuri perhatian, kombinasikan warna utama abu-abu.

alt

Seluruh bagian dinding, lantai, dan plafond dapat Anda bingkai menggunakan paduan warna abu-abu. Warna tersebut juga berlaku untuk furnitur meja atau kursi. Abu-abu menjadikan dapur tampak tenang, mencerminkan desain minimalis yang modern. Kesan ketentraman yang tercipta membuat saat memasak Anda terkesan nyaman.

Warna abu-abu berlaku pula untuk top table pada kitchen set dengan paduan merah, sehingga dapur kian tampil dengan kesan yang modern. Tema desain minimalis yang memberi rasa leluasa juga turut terasa pada dapur. Dengan demikian, Anda merasa nyaman saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Gaya minimalis tak hanya identik dengan penggunaan warna-warna seprti putih dan abu-abu, dengan mencipratkan warna lain yang lebih cerah seperti merah, nuansa kaku dari desain abu-abu dapat diredam. Selain itu, ruangan akan tampak menarik dan tampil mencuri perhatian, Anda bisa mencoba terapkan, misalnya di dapur.

Add comment


Security code
Refresh