CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Menyenangkan Di Dapur

Buat dapur di rumah Anda terkesan nyaman dan menyenangkan dengan desain minimalis. Aplikasikan warna yang lebih berani untuk menciptakan nuansa minimalis yang lebih hidup. Menerapkan paduan warna oranye dan abu-abu misalnya.

Pilih warna oranye sebagai warna utama di dapur minimalis Anda. Sapukan cat warna oranye pada dinidng dapur. Gunakan gradasi warna oranye tua agar tak terlalu terlihat mencolok dan mengganggu mata. Warna ini tak masalah jika Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding. Nah, untuk mengimbanginya, kombinasikan warna abu-abu.

alt

Kitchen set, kabinet, meja, dan ambalan bisa Anda balutkan warna abu-abu tua. Gunakan furnitur yang memiliki desain simpel, tanpa banyak detil, berpola persegi, dan tegas karena akan memperkuat konsep minimalis yang ingin Anda munculkan. Untuk top table, sebaiknya Anda pilih warna putih agar aktivitas memasak terlihat lebih bersih.

Untuk warna abu-abu, dapat kembali diterapkan pada bagaian lantai. Suasana modern dan nyaman yang ditampilkan dari desain minimalis tersebut membuat Anda lebih betah. Saat memasak untuk keluarga pun terasa lebih menyenangkan dan penuh semangat. Minimalis menyenaangkan di dapur dengan warna utama oranye juga membuat Anda semakin kreatif.

Desain minimalis menjadikan interior tampak praktis, terkesan simpel namun elegan. selain itu, gaya minimalis juga memberikan tampilan lebih lapang sehingga pas jika diterapkan untuk ruangan yang memiliki ukuran sempit. Anda bisa mencoba gaya ini, misalnya di dapur kesayanangan.

Add comment


Security code
Refresh