CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Dengan Balutan Hijau Menyegarkan

Ciptakan kesan segar di dapur minimalis dengan bermain warna hijau. Nuansa kesegaran yang dimunculkan mampu membawa atmosfir yang mendorong mood Anda ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Desain dapur minimalis menggunakan balutan warna hijau. Terapkan hijau sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral seprti putih dan abu-abu. Pada satu dinding yaitu dinding di area memasak dapat disapukan cat warna hijau muda segar. Sedangkan, bagian dinding lainnya bisa dibalutkan warna putih.

alt

Hmmm…kedua warna tersebut menjadikan dapur tampak fresh. Cipratan hijau membuat suasana terasa menyegarkan yang mendorong Anda lebih bersemangat. Selanjutnya, buat dapur minimalis Anda semakin nyaman dengan menambahkan paduan warna abu-abu yaitu pada elemen pengisi seperti kitchen set, kabinet, ambalan, dan rak.

Kehadiran warna abu-abu akan membuat dapur sekaligus terlihat modern. Aplikasikan kemabli warna abu-abu pada bagian lantai. Pilih desain furnitur yang simpel dan tegas sehingga mampu mendukung konsep minimalis yang Anda usung. Dengan kesan tersebut, aktivitas memasak Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan. Andapun merasa betah ketika harus berlama-lama berada di dalamnya.

Desain minimalis memberi sentuhan yang praktis dan kesan kenyamanan. Anda dapat terapkan gaya ini untuk mendesain interior rumah, termasuk dapur.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh