CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Modern Dengan Gaya Urban

Ciptakan kesan yang elegan sekaligus modern di dapur Anda dengan menerapkan gaya interior urban. Dengan gaya tersebut, dapur akan terlihat lebih simpel dan memberi rasa nyaman ketika Anda beraktivitas di dalamnya.

Desain dapur di rumah Anda menggunakan gaya urban yaitu dengan memadukan warna-warna. Misalnya warna coklat dikombinasikan warna putih. Keduanya tampak selaras dan mampu menciptakan suasana simpel yang elegan. Gunakan warna coklat sebagai warna utama, sedangkan warna putih bisa diaplikasikan menjadi warna aksen yang cerah.

alt

Pada seluruh sisi dinding dapat Anda balutkan warna coklat, begitu juga bagian lantai dapat kembali diterapkan warna coklat. Nah, untuk meredam kesan berat dan gelap, cipratkan warna putih yaitu pada kitchen set seperti, kabinet, rak, ambalan, dan lemari. Pilih desain furnitur yang simpel dan tegas tanpa detil yang rumit untuk menunjang konsep interior urban.

Untuk meja dan kursi dapat kembali Anda aplikasikan warna coklat. Sedangkan untuk top table bisa menggunakan paduan warna coklat muda. Tempel lukisan atau gambar-gambar dengan pola simetris warna putih di dinding untuk melengkapi dapur berdesain urban di rumah Anda. Dapur nyaman, Andapun merasa betah.

Agar mendukung konsep modern urban yang ingin dihadirkan, detail penataan interior juga harus diselaraskan. Dengan begitu kehadiran detail dan pernak pernik pengisi interior lain terasa dinamis dan menyatu dengan konsep yang ingin dibentuk.

 

Add comment


Security code
Refresh