CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Dengan Gaya Urban Yang Modern

Gaya rumah urban hadir dengan karakter lebih jelas baik bentuk, ruang geometris, dan kesan sederhana.  Prinsipnya semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang ada, dan penyelesaian bidang struktur harus semakin lebih baik.

Desain interior bergaya urban mencerminkan berbagai latar belakang. Desain urban ditandai dengan warna mencolok, bahan non-tradisional dan gaya yang inovatif. Interior urban akan menampilkan bahan rumah non-tradisional dengan desain fitur. Penduduk kota menggunakan interior dari baja galvanis, lantai beton, dinding logam, balok dan permukaan yang belum selesai untuk menciptakan tampilan, modern bohemian yang berbeda.

alt

Konsep urban yang modern bisa dihadirkan pada dapur untuk memberi kesan dapur yang tak hanya nyaman tetapi juga terlihat modern elegan. Aplikasikan warna abu-abu sebagai warna utama yang dominan. Pilih abu-abu muda terang dan aplikasikan mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond.

Sedangkan warna hitam dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur meja dan kursi dari bahan kayu. Untuk meredam kesan yang kaku, cipratkan warna hijau muda cerah, misalnya pada kitchen set, kabinet, dan ambalan. Padukan kabinet dengan top table warna abu-abu untuk kesan yang lebih modern. Pastikan Anda menggunakan desain furnitur yang simpel dan berdesain tegas. Sehingga, dapur akan tampak elegan sekaligus berkarakter.

Dalam desain urban, bagaimanapun, tampilan jauh lebih halus, dengan perlengkapan desainer, penyelesaian canggih dan inovatif dengan solusi ruang kecil, seperti rencana lantai terbuka yang memungkinkan untuk ruangan multifungsi.

Add comment


Security code
Refresh