CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Bergaya Urban Denga Aplikasi Warna Putih

Gaya interior modern urban bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menciptakan kesan simpel namun elegan. Desain urban dapat Anda coba aplikasikan misalnya di dapur dengan begitu, akan membuat saat memasak lebih nyaman dan menyenangkan.

Gaya urban merupakan salah satu desain modern yang banyak diminati oleh orang-orang di daerah perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. Gaya ini memberikan tampilan yang sederhana namun elegan dan menjadikan ruangan tampak lebih lapang. Pada dapur Anda bisa aplikasikan desain bergaya urban dengan memadukan warna-warna.

alt

Untuk membuat dapur mampu memberi rasa leluasa, sebaiknya aplikasikan warna putih. Warna ini dapat dijadikan sebagai warna utama. Sapukan cat warna putih di dinding dan bagian plafond. Putih mampu memunculkan kesan dapur yang lebih luas, bersih, serta rapi. Sehingga, dapur akan menjadi tempat yang nyaman.

Warna putih bisa kembali diaplikasikan yaitu pada furnitur kitchen set, lemari, ambalan, dan meja. Pilih desain furnitur yang simpel, bersih, dan tegas untuk menunjang konsep interior urban. Nah, agar suasana tetap seimbang, cipratkan warna coklat yaitu pada bagian lantai atau warna hitam lewat keberadaan bingkai-bingkai gambar di dinding.

Desain interior bergaya urban mencerminkan berbagai latar belakang. Interior urban akan menampilkan bahan rumah non-tradisional dengan desain fitur. Penduduk kota menggunakan interior dari baja galvanis, lantai beton, dinding logam, balok dan permukaan yang belum selesai untuk menciptakan tampilan, modern bohemian yang berbeda.

Add comment


Security code
Refresh