CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Urban Yang Nyaman Di Dapur

Menciptakan kesan elegan di dapur bisa dengan menata bagian rumah yang satu ini menggunakan gaya urban. Selain elegan, gaya ini nantinya juga mampu menciptakan suasana dapur yang nyaman dan memberi rasa leluasa.

Desain dapur urban di rumah Anda dengan mengaplikasikan kombinasi warna putih dan warna coklat tua. Paduan warna-warna tersebut dapat menciptakan tampilan modern elegan yang nyaman. Untuk warna putih bisa Anda aplikasikan pada elemen dinding sebagai warna utama. Warna ini juga dapat diaplikasikan lagi yaitu pada bagian plafond. Putih menjadikan dapur tampak lebih lapang, rapi, bersih, segar.

alt

Untuk nuansa modern, Anda bisa bermain paduan warna abu-abu yaitu pada elemen pengisi ruang, kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Pilih desain furnitur yang simpel tak banyak detil dan memiliki pola yang tegas. Dengan begitu, dapur berdesain urban Anda akan tampil dengan karakter yang kuat, tampak modern serta elegan.

Untuk top table bisa Anda pilih warna putih agar saat memasak Anda terkesan lebih sehat. Sisipkan pula paduan warna coklat muda pada lantai dengan memakai jenis lantai parket. Sehingga, dapur urban akan terkesan lebih nyaman. Anda akan merasa betah ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga tercinta.

Gaya urban memiliki kesan yang praktis. Gaya ini identik dengan desain yang modern dan banyak diterapkan pada rumah-rumah di daerah perkotaan.

Add comment


Security code
Refresh