CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Baru Dengan Balutan Warna Hijau Di Dapur

Wah, tak terasa kita sudah mulai memasuki bulan suci Ramadhan. Saatnya menata diri, hati, dan interior rumah. Ya, tak ada salahnya mengubah suasana interior rumah untuk menyambut bulan suci ini, misalnya dapur.

Dengan suasan bulan suci Ramadhan pada dapur, maka saat menyiapkan menu makan sahur dan berbuka puasa akan terasa lebih menyenangkan. Andapun nyaman serta betah ketika beraktivitas di dalamnya. Untuk menampilkan suasana baru yang nantinya dapat memberi kesan yang lebih menarik. Pililah warna-warna cerah segar untuk menciptakan dapur menyenangkan di bulan Ramadhan, salah satunya adalah warna hijau.

alt

Warna ini tak hanya mampu memberi sensasi kesegaran tetapi juga dapat mendorong Anda untuk lebih bersemangat dan kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga. Warna hijau dapat dipakai sebagai aksen dengan disandingkan bersama warna netral seperti putih. Sehingga, suasana terlihat menarik, dapur tampil mencuri perhatian, dan memunculkan nuansa kenyamanan Ramadhan yang menyenangkan.

Aksen hijau dapat Anda terapkan pada furnitur kitchen set seperti kabinet. Sedangkan, warna putih bisa Anda aplikasikan pada bagian dinding untuk memberi kesan dapur yang bersih dan lapang. Putih juga berlaku untuk top table agar tercipta kesan memasak yang sehat. Untuk bagian lantai bisa Anda balutkan warna abu-abu tua, sehingga dapur terlihat lebih modern.

Selamat mencoba!!!!

Add comment


Security code
Refresh