CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Dapur Minimalis Berbalut Warna Hijau

Warna hijau muda bisa memunculkan kesan sebuah dapur yang penuh ketenangan, menghadirkan keseimbangan, sekaligus segar. Warna ini bisa Anda kombinasikan dengan warna putih agar kegiatan memasak terasa lebih bersih.

Hijau adalah warna alam yang mampu membawa rasa relaksasi saat diaplikasikan untuk ruang dapur. Warna dingin ini tampak menyegarkan sehingga Anda dapat melakukan kegiatan memasak dengan baik. Warna ini cocok digunakan untuk desain dapur tradisional maupun modern minimalis. Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

Pilih warna hijau muda kemudian sandingkan dengan warna putih. Untuk warna utama ruangan, sebaiknya gunakan warna putih dan balutkan pada lantai, seluruh bagian dinding serta plafond. Warna putih akan membuat dapur Anda terlihat bersih dan sehat. Selain itu, dengan aplikasi warna putih sebagai warna dasar, maka Anda akan merasa lebih leluasa karena warna ini mampu membuat dapur Anda tampak lebih luas.

Sedangkan warna hijau muda akan lebih pas jika diterapkan untuk warna furnitur. Poleskan warna ini pada area memasak seperti pada kitchen set, kabinet baik atas maupun bawah. Padukan dengan top table warna putih dari bahan granit agar dapur tampil lebih bersih serta modern. Kombinasi hijau muda-putih juga bisa Anda lakukan pada pengisi ruangan yang lainnya.

Misalnya satu set kursi minimalis warna hijau muda dikombinasi dengan meja warna putih yang di atasanya diletakkan beberapa buah-buahan hijau segar. Hadirnya warna hijau membawa atmosfir kedamaian yang membuat Anda nyaman saat menyiapkan menu makanan untuk keluarga. Tidak hanya itu, hijau muda juga mampu memberi kesan lembut yang fresh dan  nyaman.

Add comment


Security code
Refresh