CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Di Dapur Yang Menyenangkan

Memasak di dapur yang nyaman pasti akan terasa menyenangkan. Anda pun akan lebih bersemangat ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Nah, untuk membuat dapur terkesan menarik serta nyaman, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna.

Cobalah terapkan warna ungu. Warna ini bisa Anda jadikan aksen yang nantinya membuat dapur tampak mencuri perhatian. Ya, Anda dapat letakkan kitchen set ungu tua tepat disekitar dinding berwarna putih agar terlihat kontras. Kombinasi kontras ungu tua dan putih akan membuat dapur berkesan harmonis. Warna putih sebagai warna utama bisa diaplikasikan di seluruh sisi dinding, plafond, dan juga bagian lantai.

Warna ini akan menunjang tema minimalis yang rapi dan lapang. Cocok untuk dapur dengan ukuran sempit agar memberi rasa leluasa. Top table, meja, kursi, dan beberapa furnitur lain bisa menggunakan warna netral seperti coklat yang alami. Tentu akan menambah kesan elegan pada dapur rumah minimalis Anda. Jadikan area dapur terasa nyaman dan menyenangkan untuk menyajikan makanan pada keluarga Anda.

Saat diaplikasikan pada sebuah interior, ungu mampu memberi sentuhan pesona yang anggun serta mewah. Jadi, warna ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membuat interior rumah tampil mengagumkan.

Kini desain minimalis kian berkembang pesat. Bukan hanya fasade rumah eksterior rumah minimalis saja namun hadir pula interior rumah minimalis. Sederhana, dinamis, dan menjawab kebutuhan penghuni rumah khususnya masyarakat urban. Apakah Anda juga ingin membuat dapur terlihat modern? Tentunya desain minimalis dengan balutan warna ungu.

Add comment


Security code
Refresh