CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Coklat dan Putih Untuk Dapur Yang Nyaman

Dapur merupakan bagian inti karena di tempat inilah kegiatan rumah paling banyak dilakukan sehingga wajar dong bila dapur dibuat dengan tampilan yang menarik. Jadi, meskipun dapur letaknya di belakang, namun Anda wajib memperhatikan desainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menciptakan dapur yang dapat membuat nuansa kenyaman, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli furnitur atau perabotan dapur yang mewah dana mahal. Karena Anda bisa akali dengan mengaplikasikan padu padan warna yang tepat. Misalnya menggunakan warna coklat dikombinasi warna putih.

Kedua warna tersebut adalah warna-warna yang dapat menciptakan kesan dapur nyaman. Tidak hanya itu, dapur juga akan terlihat lebih modern. Putih dengan karakternya yang tenang, segar, dan polos dapat menjadi pilihan yang pas sebagai latar belakang dapur. Putih bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian dinding dan plafond dapur Anda.

Nuansa putih tersebut juga akan memunculkan kesan dapur terlihat bersih serta lapang sehingga Anda akan merasa leluasa saat beraktivitas di dalamnya. Untuk warna coklat, sebaiknya diaplikasikan pada furnitur dapur seperti kitchen set, kabinet atas, dan kabinet bawah dari material kayu yang telah diberi finishing cat khusus untuk kayu berwarna coklat muda.

Warna senada juga bisa Anda coba terapkan pada lantai dengan memilih jenis lantai parket. Warna coklat tersebut mampu meredam efek putih yang digunakan secara berlebihan sehingga dapur tetap terasa hangat dan membuat suasana menjadi nyaman bagi Anda dan keluarga ketika beraktivitas di dapur.

 

Add comment


Security code
Refresh