CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menggabung Ruang Makan dan Dapur

Jika Anda memiliki rumah dengan ukuran sempit, pada interiornya Anda bisa siasati dengan menerapkan gaya kompak. Anda dapat gabungkan beberapa fungsi ruangan, seperti ruang makan disatukan dengan dapur.

Nah, untuk menggabung ruang makan dan dapur pada desain kompak, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan yaitu:

· Warna dalam desain interior, menggunakan warna pastel akan menambah keanggunan desain dapur. Memberikan warna gelap ke tepi akan menambah efek dramatis pada desain ruang makan.

· Tema desain, tentukan tradisional, tema kontemporer atau modern untuk itu seluruh ide-ide dekorasi rumah Anda.

· Dapur bisa melekat pada ruang makan dengan menaikkan dinding di antarakedua fungsi ruangan tersebut. Anda bisa membuat counter dalam desain ruang makan sehingga juru masak bisa berkomunikasi dengan orang-orang di ruang makan.

· Perabotan dapur dan peralatan elektronik, seperti microwave bisa ditempatkan di ruang makan. Jauhkan lemari es dan peralatan elektronik lainnya baik dari satu sama lain.

· Pencahayaan dalam desain ruang makan, lampu tersembunyi, lampu langit-langit, chandelier dan sconce dinding adalah ide yang baik untuk penerangan di ruang makan sekaligus dapur. Perlengkapan pencahayaan yang memberikan tampilan yang menarik.

Ruang makan sekaligus dapur di rumah Anda akan tampak lebih menarik dan tetap nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh