CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Kompak Lebih Praktis Di Hunian Sempit

Anda memiliki hunian di lahan terbatas? Anda tak perlu khawatir karena meski dengan ukuran sempit, Anda masih tetap bisa menghadirkan interior yang nyaman dan mampu mendukung aktivitas Anda serta keluarga di rumah.

Ya, Anda dapat akali keterbatasan lahan dengan mendesain interior menggunakan gaya multifungsi atau kompak. Anda dapat gabungkan dua fungsi ruangan menjadi satu. Misalnya saja dapur disatukan dengan ruang makan. Hal tersebut akan lebih menghemat ruangan dan memberi fungsi yang maksimal.

Hmmm…untuk membuat dapur yang menyatu dengan ruang makan,dapur berkonsep bar bisa diterapkan, terutama bagi rumah yang berlahan sempit. Dengan konsep tersebut, dapur akan terkesan lebih ringkas dan menghemat tempatyaitu memasaksertamenyantap makanan dalam satu ruangan.

Untuk membuat konsep dapur bar Anda memerlukan sebuah meja bar. Adapun Konsep dapur bar biasanya diaplikasikan pada dapur berbentuk U. Untuk dapur berbentuk L juga bisa dipadukan dengan meja bar dengan cara meletakkan meja bar pada salah satu sisi dapur.

Konsep demikian bisa menjadi solusi menggabungkan dapur dan ruang makan.

 

Add comment


Security code
Refresh