CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Warna Mendesain Dapur Yang Nyaman

Anda ingin mendesain dapur? tepat rasanya jika Anda menata ulang dapur untuk memperoleh kesan serta suasana yang lebih menarik dan tentunya nyaman dengan paduan warna-warna. Berikut adalah beberapa warna yang cocok untuk Anda gunakan menata ulang dapur.

· Merah, warna merah adalah warna yang tepat digunakan untuk mendesain dapur.  Karena warna ini mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk meningkatkan nafsu makan. Dan memunculkanenergi yang tinggi atau kuatsehingga Anda akan lebih bersemangat.

· Kuning, karena banyak aktivitas yang dihabiskan di dapur, Anda membutuhkan ruangan yang membahagiakan. Kuning bisa menjadi pilihan karena merupakan warna dapur klasik. Pilih warna kuning yang paling tepat, karena tone warna akan memberikan nuansa yang berbeda. Jika agak kalem, warna kuning akan memberikan suasana cerah dan bersahabat.

· Putih, putih masih menjadi pilihan terbaik untuk dapur karena memberikan suasana netral dan memberikan efek menyegarkan. Warna ini cocok jika dikombinasikan dengan semuajenis warna. Jika Anda menilai warna putih kurang memberikan rasa untuk dapur, Anda bisa tambahkanaksen dengan warna lain untuk memberikan nuansa semangat.

· Abu-abu, warna ini paling cocok jika dapur Anda didominasi peralatan yang terbuat dari stainless steel dan ingin tema yang mirip. Jika kuning memberikan tampilan klasik, abu-abu justru memberikan suasana kontemporer dan modern.Tidak perlu khawatir apakah warna abu-abu bisa tidak bisa memberikan gaya ke dapur Anda. Jika Anda menyukai hal-hal yang avant-garde, chic atau dekorasi minimalis, abu-abu tentunya sangat sesuai. Jika dikombinasikan dengan pola putih dan hitam, abu-abu akan terlihat sangat gaya.

· Cokelat, cokelat merupakan warna yang sangat bersahaja. Warna ini bekerja baik terutama untuk orang yang menyukai dekorasi kayu dan atmosfir di sebuah pondok. Tapi jangan terlalu banyak mengaplikasikan warna cokelat karena berisiko membuat dapur menjadi tidak bernyawa dan membosankan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan cat dinding berwarna cokelat, sebaiknya masukkan unsur warna lain untuk memberikan karakter dinamis.

Warna-warna di atas bisa Anda coba terapkan untuk mendandani dapur kesayangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh