CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Segar Dengan Paduan Warna Teal

Dapur berbalut warna teal tampak segar dan membuat saat memasak terasa lebih nyaman. Pancaran kesan yang dimunculkan juga mampu memberi sentuhan yang mendorong Anda betah serta lebih fresh dalam menemukan ide untuk masakan Anda.

Ya, warna teal adalah warna campuran antara warna hijau dan biru. Warna ini merupakan tren warna rumah 2014. Suasana yang dimunculkan mampu memberi kesan perubahan kearah yang lebih baik. Nuansa yang seimbang dan teduh dapat membuat ruangan terasa teduh. Teal bisa Anda terapkan untuk mendesain dapur.

Dengan dikombinasikan warna putih, dapur akan tampak lebih bersih dan rapi. Balutkan warna teal pada semua bidang dinding sebagai warna dasar. Sementara warna putih bisa Anda terapkan pada kitchen set, top table, ambalan, meja, dan perabotan dapur. Warna putih juga berlaku untuk bagian plafond. Agar, dapur terlihat lebih menarik, cipratkan warna merah untuk kursi sebagai aksen yang menghidupkan suasana.

Pada lantai, sebaiknya Anda pilih warna krem. Pastikan perabotan dapur Anda berdesain simpel sehingga memunculkan kesan dapur modern yang nyaman. Warna teal yang teduh membuat saat memasak menjadi terasa nyaman serta segar.

Anda bisa mencobanya sendiri.

Add comment


Security code
Refresh