CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tepat Memilih Warna Untuk Dapur Minimalis

Gaya minimalis bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin menciptakan kesan nyaman pada dapur. Lewat gaya ini dapur juga akan terlihat lebih simpel namun elegan dan memberi rasa leluasa bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya.

Menciptakan desain minimalis pada dapur bisa dengan menghadirkan perabotan yang sesuai dengan konsep minimalis. Atau dapat pula memadukan warna-warna. Lalu, bagaimana ya memilih warna untuk dapur minimalis yang tepat? Lihat tipsnya di bawah ini: 

Perhatikan dan pertimbangkan keselarasan tema ruang. Untuk mencari ide, Anda juga bisa menyesuaikan dengan gaya hunian secara keseluruhan.

Gunakan warna sesuai selera Anda. Namun gunakanlah warna cerah dan netral pada dinding ruang. Anda bisa memberi dua warna untuk menghapus kesan membosankan dan kaku pada dapur. Pilihan ini bisa diaplikasikan terutama jika dapur Anda berdekatan dengan ruang makan.

Memilih warna hijau, oranye, atau merah dapat memberi kesan segar dan bersih. Bahkan warna merah dipercaya dapat menimbulkan selera makan. Jika dapur Anda berdekatan dengan ruang makan, warna merah bisa Anda aplikasikan tentunya.

Agar tak hilang kesan minimalisnya, dapur juga bisa dilengkapi dengan furnitur, aksesoris atau ornamen dan tata cahaya yang tepat. Karena pencahayaan yang tepat akan memberi sirkulasi udara yang baik pada dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh