CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merancang Dapur Minimalis Yang Menarik

Desain interior dengan konsep minimalis tak selalu terkesan kaku. Anda bisa breasi dengan menciptakan tema minimalis namun tetap unik dan menarik. Ya, bagi Anda dapat tambahkan beberapa kreatifitas untuk interior minimalis agar mencuri perhatian.

Misalnya saja di dapur. Merancang desain interior dapur minimlais yang unik dan kreatif bisa menjadi sulit jika Anda tidak mendapatkan inspirasi yang menarik, dan itu semua juga tergantung pada gaya dekoratif dan bahan yang Anda sukai. Tentu sja hal tersebut juga harus selaras dengan gaya interior rumah minimalis yang Anda usung.

Halpertama dalam mendesain dapur minimalis yang menarikadalah menemukan inspirasi dari sesuatu yang Anda kagumi. Namun untuk setiap orang bisa berbeda. Di mana pun Anda dapat menemukan inspirasi, mendapatkan dan memulai misi Anda untuk membuat dapur Anda.  Pilihan warna dapat menggunakan warna-warna berani dan cerah, atau memutuskan palet netral yang memiliki petunjuk kreativitas dalam estetika penempatan perabotan.

Aplikasi dinding dan lantai bertekstur atau menggunakan batu alam adalah pilihan bagus untuk dinding dapur. Anda dapat mengaplikasikan di daerah lebih rendah / bawah lemari atas, bahkan permukaan yang sering dicuci adalah ide bagus. Selain itu, estetika visual merupakan daerah yang menjadi fokus utama pada dapur, mengingat fungsi dapur.

Manfaatkan ruang sempit diantara peralatan dapaur sebagai penyimpanan yang multi-fungsi, atau Anda dapat memilih perabotan dapur dengan rak dan laci kecil yang penuh akan fungsi sebagai tempat penyimpanan. Sehingga, dengan mengaplikasikan penyimpanan multi-fungsi ini dapat membuat dapur Anda memiliki ruang gerak yang lebih.

Interior dapur minimalis unik dan kreatif harus terlihat besar dan tampil lebih baik.

Add comment


Security code
Refresh