CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Menyenangkan Dengan Gaya Vintage

Gaya vintage dapat membuat dapur di rumah Anda menjadi lebih alami dan terasa hangat. Selain itu, suasana unik yang dimunculkan lewat gaya tersebut juga akan membuat aktivitas di dapur tak lagi membosankan.

Anda bisa ciptakan kesan vintage di dapur untuk memberi sentuhan unik. Dengan begitu, saat memasak Anda terasa lebih menyenangkan. dapur juga tampil lebih menarik dengan kesan berbeda yang menarik perhatian.Dapur yang berkesan vintage dapat diciptakan dengan pemilihan gaya furnitur, tekstur, dan warna.

Untuk furnitur, pilihlah kitchen set berbahan kayu. Kehadirannya, dapat menciptakan kesan vintage. Jangan lupa pilih gaya meja dan kursi yang senada. Selanjutnya, pasang lampu bergaya klasik sebagai aksen dapur. Selain berfungsi sebagai pencahayaan ruang dapur, lampu klasik juga akan menambah kesan klasik.

Sebagai pelengkapnya, sesuaikan penampilan dapur yang klasik dengan perabotannya juga, misalnya piring, gelas, dan peralatan makannya juga dalam gaya klasik. Lengkapi pula dapur vintage dengan karpet bernuansa floral yang diletakkan di bawah meja makan.

Add comment


Security code
Refresh