CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Unik Menyenangkan Di Dapur Etnik

Bagi Anda yang menyukai tampilan unik, gaya etnik bisa menjadi pilihan pas untuk mendesain interior rumah. Tak hanya di ruang tamu ataupun ruang keluarga, gaya etnik dapat Anda coba terapkan yaitu di dapur kesayangan.

Dengan permainan warna dan menyandingkannya bersama furnitur berdesain khas dekorasi etnik, dapur akan tampak antik dan pastinya unik. Anda bisa gunakan paduan warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding. Warna tersebut akan membuat dapur terkesan lebih lega dan bersih. Nah, untuk nuansa etnik yang kental, hadirkan furnitur seperti kitchen set dari material kayu.

Untuk menghadirkan nuansa etnik yang khas Anda juga perlu perhatikan aksesoris yang digunakan. Aksesoris dapur memiliki peran penting dalam membuat estetika di dapur terlihat lebih berseni. Aplikasikan beberapa elemen etnik pada beberapa sudut dapur, seperti penggunaan lampu gantung etnik ataupun rak-rak bumbu yang terbuat dari hasil handycraft pengrajin lokal.

Dengan begitu, perpaduan tersebut mampu menghasilkan sebauh dapur bergaya etnik yang tak hanya menarik namun juga membuat aktivitas memasak Anda terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh