CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Dapur Mewah Sekaligus Nyaman

Dapur mewah dan nyaman tentu akan membuat saat memasak Anda terasa lebih menyenangkan. Ya, Anda mungkin ingin memiliki dapur terkesan mewah sekaligus nyaman di rumah Anda. Untuk menciptakannya, Anda bisa bermain menggunakan warna serta furnitur dan aksesoris yang sesuai.

Menciptakan dapur mewah, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Diantaranya yaitu, luas ruangan, perabotan, warna, dan aksesoris atau pemanis di dapur.

· Luas ruangan, salah satu ciri dapur mewah adalah memiliki ruangan yang luas. Selain memunculkan kesan mewah, ruangan yang luas juga akan mempermudah Anda untuk menata letak perlengkapan dapur Anda.

· Perabotan, kesan mewah dapat dilihat dari kualitas perabotan atau perlengkapan  yang digunakan serta fasilitas yang ada. Seperti, meja, kompor,wastafel, kitchen set, dan lemari es.

· Warna, aplikasi warna yang sesuai dapat membuat dapur menari dan terkesan nyaman. Penggunaan warna-warna terang dapat membuat dapur terlihat lebih mewah. Warna terang yang bsia Anda gunakan tak harus terlihat mencolok, Anda bisa pilih warna putih gading. Dapur akan tampak lebih bersih dan lega.   

· Aksesoris yang digunakan, dengan menambahkan aksesoris seperti hiasan lukisan, bunga, atau ornamen lainnya di dapur, bisa membuat dapur tak hanya cantik namun juga tampak mewah.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh