CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Tetap Rapi dan Nyaman

Dapur yang kecil ini biasanya dimiliki oleh rumah yang menggunakan konsep rumah minimalis yang memiliki lahan terbatas. Desain dapur untuk ruang sempit ini hendaknya dapat menampung seluruh perabotan yang digunakan untuk memasak.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih furnitur dapur yang sederhana dengan ukuran tidak besar agar perlengkapannya juga dapat disesuaikan dengan ukuran dapur yang mungil.Agar tampilan dapur menjadi cantik, Anda bisa balut dinding dapur dengan warna yang cerah. Sebaiknya Anda mengkombinasikan warna putih dan hijau.

Kedua warna tersebut akan membuat dapur menjadi lebih segar dan terkesan luas. Pas untuk desain dapur minimalis di rumah Anda. Selain itu, suasana yang dimunculkan lebih ceria dan memberi kesan semangat bagi Anda untuk mulai memasak. Sedangkan, untuk furnitur seperti kitchen set pilih yang bisa menampung keseluruhan perabotan agar dapur tampak fungsional, rapi, dan bersih.

Pilihlah desain kitchen set yang simpel namun elegan. Begitu juga untuk perabotan dapur, sebaiknya gunakan dari bahan stainless steel agar terkesan modern.  Tata sedemikian rupa perabotan dapur Anda agar dapur minimalis terkesan rapi.

Add comment


Security code
Refresh