CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Buat Dapur Anda Tampil Nyaman

Dapur adalah bagian rumah yang penting. Di tempat inilah pemiliki rumah sibuk menyiapkan menu makanan untuk keluarga. Karena itu, tak ada salahnya jika dapur Anda desain dengan suasana yang nyaman.

Pastikan dapur di rumah Anda tidak terkesan berantakan. Untuk membuat dapur terlihat bersih dan rapi, selain Anda harus rajin membersihkannya, Anda juga bisa terapkan desain berkonsep minimalis di dapur. Dapur minimalis disukai oleh masyarakat modern karena menggunakan perabotan yang fungsional dengan desain simpel.

Walaupun terlihat minimalis, dapur dengan desain seperti ini menggunakan lebih banyak rak penyimpan barang atau storage. Demi menjaga kebersihan dan kerapian dapur minimalis, tentunya dibutuhkan rak-rak penyimpan yang memadai. Rak atau lemari dapur sangat berguna untuk menyimpan peralatan memasak dan koleksi piring-piring Anda. Untuk konsep minimalis, Anda juga bisa memanfaatkan dinding bagian atas dan bawah untuk tempat lemari-lemari dapur.

Ya, dapur minimalis adalah dapur yang memanfaatkan lokasi sekecil mungkin namun tetap memberikan kesan luas pada dapur. Untuk warna, gunakan warna cat yang serasi. Sebaiknya jauhi banyak motif dan warna dapur. Karena, ini akan memberikan kesan sempit pada dapur minimalis. Jangan lupa gunakan pencahayaan yang cukup. Menggunakan lampu yang cukup juga bisa membuat ruangan terlihat luas karena cahaya yang terang.

Add comment


Security code
Refresh