CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Simpel Efisien

Desain dapur Anda menggunakan konsep minimalis agar terlihat simpel namun fungsional. Dengan gaya ini dapur juga akan terlihat lebih luas sehingga membuat Anda merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk mendesain dapur minimalis, Anda harus pintar-pintar dalam mengatur segalanya agar tampak efisien. Seperti, Anda bisa meletakkan kulkas atau freezer diantara ruang makan dan area memasak, untuk memudahkan saat Anda akan mengambil bahan dapur maupun saat akan mengambil minuman setelah makan.

Selain itu, Anda juga bisa meletakkan rak piring berdekatan dengan dish-washer atau mesin cuci piring, untuk mengirit tenaga saat harus mencuci piring dan menyusunnya ke rak.  Andapun harus perhatikan hal-hal seperti memilih dish-washer / sink yang memiliki kabinet penyimpanan dibawahnya, atau memanfaatkan lemari dapur dinding sebagai tempat penyimpanan tambahan.

Untuk warna, sebaiknya gunakan paduan warna-warna cerah, seperti hijau muda, biru muda, oranye, atau kuning. Warna yang cerah akan memantulkan cahaya alami lebih baik, sehingga ruangan akan mandapat pencahayaan yang cukup dan menciptakan ilusi ruangan yang lebih lebar.

Add comment


Security code
Refresh