CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Di Dapur Menyenangkan Saat Ramadhan

Untuk membuat saat menyiapkan menu sahur dan berbuka yang menyenangkan, Anda bisa desain ulang dapur. Sehingga muncul suasana baru yang membuat Anda merasa nyaman. Cara mudah untuk mendesain ulang dapur yaitu dengan mengganti warna.

Anda bisa gunakan warna hijau yang mampu memberi kesan segar. Warna ini sebaiknya Anda jadikan sebagai aksen yang dipadukan warna utama putih. Sehingga, dapur terkesan lebih fresh, bersih, dan memberi rasa leluasa bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. Hadirkan kitchen set, kabinet berbalut warna hijau.

Sedangkan, untuk bagian dinding dan lantai bisa Anda aplikasikan warna putih. Agar muncul kesan dapur yang elegan, cipratkan warna abu-abu pada top table pada kitchen set ataupun meja di dapur Anda.  Wah, dapur tampak segar dengan suasana baru yang membuat Anda menjadi lebih bersemangat ketika memasak.

Ya, dapur merupakan salah satu interior yang tepat untuk Anda desain ulang pada saat Ramadhan. Karena, area ini menjadi bagian rumah yang paling sibuk, dimana di tempat inilah Anda akan beraktivitas menyiapkan masakan untuk sahur dan berbuka puasa bagi keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh