CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Segar Menentramkan Di Dapur Warna Hijau

Untuk menciptakan interior rumah dengan suasana baru yang bernuansa penuh kedamaian di bulan Ramadhan, Anda bisa desain ulang interior misalnya dapur. Nah, padupadankan warna untuk menciptakan suasana damai yang menentramkan di dapur dengan mengaplikasikan warna hijau.

Paduan warna hijau akan membuat dapur memiliki nuansa segar menentramkan. Sehingga, Anda akan merasa nyaman dan lebih bersemangat ketika menyiapkan menu masakan baik untuk bersantap sahur ataupun berbuka puasa. Dinding dapur sebaiknya Anda balutkan warna hijau. Pilih hijau muda agar ruangan terkesan lega.

Untuk memberi sentuhan kenyamanan, padukan hijau dengan warna coklat pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Wah, dapur di saat Ramadhan terkesan lebih nyaman dan memberi rasa damai bagi siapa saja yang ada di dalamnya. Anda bisa mencobanya sendiri pada dapur di rumah. Menata interior rumah pada saat bulan Ramadhan merupakan hal yang wajar untuk menciptakan suasana penuh berkah dan menambah kekusyukan dalam menjalankan ibadah puasa.

Selamat menunaikan ibadah puasa !!!

 

Add comment


Security code
Refresh