CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Variasi Warna Putih Untuk Desain Dapur

Dapur dengan balutan warna putih tampak bersih, rapi, dan terlihat lebih luas. Sehingga pas sekali diterapkan pada dapur yang berukuran sempit.  Ya, dapur yang berwarna putih selalu tampak bersih, damai dan elegan.

Warna ini merupakan warna klasik yang tak lekang dimakan zaman. Selain itu warna ini dapat memberikan nuansa elegan sekaligus nyaman dan dapat menimbulkan efek yang menyegarkan badi ruang dapur Anda. Warna putih ini memiliki banyak variasinya dan Anda dapat memilih menggunakan warna putih jenis yang apa untuk dapur Anda.

Putih juga merupakan warna yang mudah dipadukan dengan skema warna lain. Sifatnya fleksibel warna putih ini pun dapat dipadukan dengan warna lainnya atau dengan perpaduan antara warna properti yang ada di dapur. Warna yang cocok dipadukan dengan warna putih adalah warna merah, oranye, hitam dan warna lainnya.

Namun perpaduan warna ini harus senantiasa memperhatikan bentuk dari dekorasi dari dapur Anda. Cocok dengan semua tema dapur. Fleksibilitas warna ini tidak hanya dapat dipadukan dengan warna lainnya saja, melainkan warna putih juga cocok untuk semua tema desain dapur, baik itu yang bertema klasik maupum modern.

Warna putih bisa Anda coba aplikasikan untuk mendesain dapur.

Add comment


Security code
Refresh