Kesan Modern Minimalis Di Dapur Yang Menyenangkan

Kesan Modern Minimalis Di Dapur Yang Menyenangkan

Buat saat memasak Anda terasa nyaman dan menyenangkan. Ya, desain dapur di rumah Anda dengan konsep modern. Anda tak perlu bingung untuk memunculkan kesan tersebut, karena lewat paduan warna Anda bisa bebas memunculkan suasana yang Anda inginkan.

Jika sebelumnya, dapur Anda tampil dengan warna monoton yang tampil apa adanya, nah kini Anda bisa coba ubah dengan mengaplikasikan paduan warna yang lebih berani. Warna yang bisa Anda gunakan misalnya merah. Hmmm…selain memberi tampilan menarik, merah juga akan membuat dapur terlihat modern dengan nuansa semangat yang mendorong Anda semakin kreatif dalam menemukan ide masakan.

Warna ini terlihat memikat jika dikombinasi dengan warna netral seperti krem. Merah dapat Anda aplikasikan sebagai aksen modern yang menakjubkan di dapur. Jadi, untuk menerapkan, sebaiknya Anda pilih warna krem untuk dibalutkan pada dinding, plafond, serta bagian lantai sebagai warna utama yang lembut. Selanjutnya, Anda bisa lengkapi tampilan dapur modern Anda dengan mencipratkan warna merah.

Hadirkan nuansa mengagumkan misalnya dengan mengaplikasikan waran merah pada furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, dan lemari. Kemudian padukan warna krem untuk top table agar memasak terlihat lebih nyaman.

Jangan lupa, gunakan perabotan dapur yang terbuat dari material stainless steel untuk memperkuat nuansa modern di dapur.