CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Suasana Baru Di Dapur

Untuk menampilkan suasana baru di dapur, Anda bisa mengganti warna cat dinding dapur Anda. Anda bisa coba mengecat ulang dinding dapur dengan warna-warna cerah seperti putih, kuning gading atau hijau untuk menyegarkan visual Anda. 

 

 

Jika tak mau repot, cat sebagian dinding yang menjadi bidang dominan pada dapur dan pertahankan sisanya dengan warna eksisting. Tentu saja Anda harus mengkombinasikan warna yang tepat agar hasilnya terlihat harmonis.Atau Anda juga bisa munculkan kesan baru di dapur dengan mengecat lemari kabinet atau lemari gantung di dapur. Selain itu, mengganti pintu lemari kabinet menggunakan kaca buram (sandblast) juga menjadi solusi untuk mempercantik tampilan dapur.

Kemudian, tambahkan rak terbuka atau ambalan pada dinding backsplash untuk meletakkan bumbu dapur, pot tanaman kecil atau hanya sekedar aksesoris.Ganti material dinding atau tempel cutting sticker untuk mengubah tampilannya. Anda juga bisa melihat trik menarik lainnya disini. Tambahkan Aksesori bunga artifisial di sudut counter, Anda juga bisa memajang piring-piring bermotif cantik di lemari display atau mengganti tirai jendela.

Menambahkan lampu gantung pada meja island di dapur juga merupakan cara yang ampuh mengubah suasana ruang. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh