CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Ulang Dapur Untuk Suasana Yang Lebih Nyaman

Yuk desain ulang dapur untuk memunculkan suasana baru yang membuat Anda merasa lebih bersemangat dan nyaman ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Nah, berikut ini beberapa tips untuk Anda dalam mendesain ulang dapur: 

 

 

  • Ingat fungsi utama dapur, fungsi ruang dapur adalah untuk kegiatan memasak. Jadi sebaiknya, tambahkan furnitur yang dapat menunjang fungsi utamanya. Anda tidak perlu dan jangan sampai tergiur untuk menambahkan perabotan atau furnitur lain yang tidak menunjang kegiatan memasak.

  • Perhatikan bukaan peralatan dapur, sebagai contoh, Anda harus meletakkan microwave dimana saat alat tersebut dibuka maka tidak mengganggu ruang gerak atau aktifitas lainnya. Sama halnya dengan perkakas lainnya.

  • Simpan peralatan yang diperlukan, jika Anda merenovasi dapur, tak perlu mengganti semua peralatannya. Beberapa peralatan harus diamankan dan disimpan untuk digunakan dan dimanfaatkan sewaktu-waktu. Tentu hal ini merupakan penghematan untuk pengeluaran biaya peralatan dapur.

  • Simpan benda berbahaya, perkakas dapur seperti pisau, garpu, mixer, dan lain sebagainya sebaiknya disimpan pada tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak untuk mengantisipasi hal terburuk akibat kekacauan yang biasa ditimbulkan oleh anak-anak. Anda dapat menyimpannya pada lemari yang tinggi ataupun memiliki kunci. 

 

Desain dapur yang nyaman dan menarik tentunya tak akan membosankan. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh