CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Compact Untuk Kenyamanan Di Dapur Berukuran Sempit

Untuk Anda yang tinggal di apartement, Anda bisa buat apartement Anda tampil dengan desain compact yang bersih. Anda bisa bagi ruangan di dalam apartement menjadi kamar tidur, ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan kamar mandi. 

 

 

Anda bisa atur penempatan lemari atau rak penyimpanan. Ada baiknya sebuah dapur mungil dilengkapi dengan kitchen set, dimana di furnitur ini Anda dapat menyimpan persedian dan bahan makanan. Di bawah kompor terdapat rak kosong yang dapat digunakan untuk menyimpan alat memasak, dan di bawah tempat cuci piring yang dapat dimanfaatkan sebagai lemari penyimpanan atau lemari dapur.

Sehingga masih ada ruang yang cukup untuk menyimpan perkakas, alat-alat dapur serta bahan makanan. Atau Anda dapat menata dapur sempit bergaya minimalis dengan modular kitchen atau compact kitchen. Compact kitchen atau modular kitchen adalah sebuah kitchen set yang dapat diringkas ketika Anda tidak menggunakannya dan tinggal membukanya ketika Anda membutuhkannya.

Bentuknya yang kecil dan ringkas sehingga tidak memakan banyak space bagi dapur kecil Anda. Selain itu tidak perlu lagi membeli alat-alat dapur yang banyak, karena sudah tersedia dalam satu set yang ringkas.  

 

 

Add comment


Security code
Refresh