CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menyatukan Dapur dan Ruang Makan Menjadi Lebih Multifungsi

Dapur dan ruang makan bisa Anda satukan. Menyatukan dapur dengan ruang makan akan menghadirkan kesan ruangan lebih luas. Sehingga memberi rasa leluasa bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. 

 

 

Selain itu, menyatukan dapur dan ruang makan juga sangat pas untuk mensiasati ukuran rumah yang sempit. Untuk furnitur, Anda bisa gunakan yang tak terlalu menyita tempat. Cukup gunakan meja dan 4 kursi pada bagian sisi dapur, serta lemari dinding untuk menyimpan perlengkapan memasak dan menyimpan bumbu dapur. Cara menata ruangan seperti ini juga mempermudah dalam penyajiannya.

Sisi positif lainnya adalah lebih mudah dalam membersihkan dapur karena terletak pada satu area.Untuk menciptakan kesan yang lebih nyaman, Anda perlu untuk perhatikan aplikasi warna yang digunakan. Sebaiknya pilihlah warna cat yang mampu memunculkan kesan segar, terang, dan mendorong Anda merasa lebih bersemangat ketika memasak.

Misalnya, warna hijau muda, oranye, putih, atau warna kuning. Untuk pencahayaan, buatlah jendela yang lebih terbuka untuk memudahkan cahaya masuk dan sirkulasi udara semakin lancar, sehingga akan menambah suasana nyaman ketika santap makan. Interior dapur dan ruang makan dengan akses jendela yang maksimal akan membuat ruangan lebih segar alami. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh